Ponikem Ditemukan Di Sungai Oya Dlingo

Dlingo : tribratanewsbantul.com: Ponikem (53 tahun) warga Dusun Dodogan RT 02, Desa Jatimulyo, Kecamatan Dlingo ditemukan meninggal dunia di sungai Oya, Dusun Dodogan RT 03, Jatimulyo, Dlingo, Selasa, 13 September 2016 sekitar pukul 06.00 Wib. Kapolsek Dlingo yang memimpin langsung proses evakuasi korban mengungkapkan, korban sebelumnya telah dilaporkan hilang oleh pihak keluargannya.

Korban diketahui meninggalkan rumah pada hari Senin, 12 September 2016 pukul 05.00 Wib. Keluarga dengan dibantu oleh warga kemudian berusaha untuk melakukan pencarian di sekitar rumah, namun korban tidak ditemukan. Akhirnya pada hari Selasa, 13 September 2016 pukul 06.00 Wib korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Oya. Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Kasman (60 tahun) dan Paijan (55 tahun) yang merupakan tetangga korban.

Temuan tersebut selanjutnya dilaporkan kepada warga yang kemudian diteruskan ke Polsek Dlingo. Petugas Kepolisian yang datang ke lokasi, dengan dibantu warga langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Setelah diadakan pemeriksaan oleh medis Puskesmas Dlingo I Dr. Ema dan Tim Inafis Polres Bantul di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken