Up Grade Kemampuan dalam Pelatihan Kewirausahaan

Dlingo : Pada 10 Oktober 2016 sampai 17 Oktober 2016 Gema Angkasa Dlingo mengirimkan personil sebanyak 12 anggota yang secara on line dibuka oleh Balai Pemuda dan Olah raga Yogyakarta untuk mengikuti pelatihan kewirausahaan. Namun setelah pengumuman hanya empat peserta yang lolos dalam pelatihan tersebut. 

Kewirausaan merupakan salah satu materi yang wajib dimiliki oleh personil Gema Angkasa, karena dengan pengetahuan kewirausaan maka setiap personil dapat mandiri sesuai target yang ditentukan masing-masing. hasil dari pelatihan ini akan ditularkan kepada anggota Gema Angkasa Yang lain. Hasil dari kegiatan ini adalah personil mampu membuat sebuah bisnis plann/perencanaan bisnis yang sistematis dan terprogram. Dengan mengirimkan personil Gema Angkasa juga berharap terjadi koneksi dan hubungan kerja sama antara pemerintah Provinsi dengan Gema Angkasa.

Jejaring seperti inilah yang kemudian akan menjadi salah satu budaya di Gema Angkasa pada jangka panjang. dengan jaringan dan kemiteraan antara Gema Angkasa dengan pemerintah diharapkan mampu mempercepat program-program yang akan dilaksanakan oleh Gema Angkasa.


0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken