Smart Money Wave Gema Angkasa


Dlingo : Kartu pintar ? iya sebutan untuk sebuah kartu mungil ini. Kartu ini adalah kartu Transaksi komunitas non tunai pertama kali didunia. Kartu digital komunitas ini memiliki daya jelajah dalam Dan luar negeri Dan dapat disetting sesuai kebutuhan dengan cukup login user Dan memilih layanan Transaksi yang anda inginkan. kartu komunitas ini didisain untuk mempermudah anggota komunitas Dan masyarakat umum yang ingin memanfaatkan produk-produk yang dihasilkan oleh komunitas.

Gema angkasa adalah komunitas pemuda yang memiliki sentra usaha lebih Dari 15 usaha mandiri. produk multi bisnis pemuda ini telah menghasilkan para pengusaha mud a yang kompetitif Dan kreatif. dengan kartu komunitas ini diharapkan para pelaku usaha gema angkasa akan lebih mapan dalam pengabdiannya kepada masyarakat.

Kartu komunitas ini kami berinama kartu kredit rakyat mandiri hal ini sesuai dengan visi gema angkasa yaitu mewujudkan dinamisasi pemuda agar aktif didalam proses pembangunan Dan membantu pemerintah dalam pengentasan kemiskinan (khusus pemuda desa).
.
Pemuda dalam praktiknya cenderung kurang berdaya dalam proses pembangunan, namun melalui gema angkasa, saat ini terdapat 39 orang wira usaha muda  Dan lebih Dari 100 orang mendapatkan manfaat dari usaha-usaha yang telah dibangun.

Dengan berdirinya sentra-sentra kepemudaan oleh gema angkasa maka pada masa yang akan datang dibutuhkan prasarana pendukung usaha berupa kartu pintar komunitas. E-man adalah solusi taktis untuk mempermudah Transaksi Dan manajemen keuangan komunitas. dengan kartu ini setiap pengguna kartu dapat mendapatkan kemudahan sekaligus mewujudkan keperdulian sosialnya. karena kartu pintar ini memiliki fungsi sebagai berikut ;

1. identitas keanggotaan aktif Dan keanggotaan pasif (masyarakat umum)

2. alat Transaksi jual beli dimana pemilik kartu menabung di koperasi bunga seiklasnya gema angkasa sehingga kartu dapat digunakan juga sebagai alat belanja. Dari setiap Transaksi pembeli otomatis menyumbang 1% utk keperdulian sosial yg akan disalurkan oleh gema angkasa kepada masyarakat.

3. mempermudah manajemen gema angkasa utk mengetahui aktifitas usaha-usaha yg telah berdiri, sehingga dapat dijadikan sebagai alat ukur Dan indikator kesehatan sentra usaha gema angkasa

Begitulah seandainya, tapi bukankah semua berawal dari mimpi, Lalu dijadikan sebagai Visi, dijabarkan dalam serangkaian misi Dan dilakukan secara bertahap melalui langkah-langkah teknis sehingga visi dapat tercapai, namun target waktu Dan kemampuan pembiayaan adalah hal biasa Dan terbesar dalam setiap pergerakan. Tapi bukankah gema angkasa lahir tanpa memiliki Dana yg cukup, diawali Dari pemuda desa putus sekolah Dan berpendidikan renah? Pengangguran Dan tidak memiliki modal? Namun bukankah saat ini semua itu bukan penghalang? Pasti terwujud ... Berani bermimpi berani jatuh, berani jatuh adalah kesempurnaan hidup.

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken