Ditemukan Mayat Mahasiswa PTN Yogyakarta

BANTUL (KRjogja.com) - Seorang Mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta ditemukan telah menjadi mayat di bawah tebing wilayah perbukitan jalan Cino Mati desa terong Kecamatan Dlingo Bantul, Sabtu (13/3) sore sekitar pukul 16.30. Korban diketahui atas nama Ginting dengan usia 27 tahun. Diduga penyebab tewasnya korban karena pembunuhan, ditilik kondisi wajah korban yang rusak dengan kepala yang sobek.

Mayat korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang kebetulan melintas di ruas jalan yang menghubungkan kecamatan Plered dengan Kecamatan Dlingo tersebut. Setelah dipastikan yang dilihatnya adalah tubuh manusia, kemudian warga tersebut melaporkan temuannya kepada polsek Dlingo.
Posisi korban sendiri diketahui berada pada lereng tebing pada kedalaman 10 meter dari ruas jalan. Kondisi ini membuat kesulitan bagi petugas dan PMI saat melakukan evakuasi.
Kapolsek Dlingo, AKP Sudaryono saat ditemui dilokasi menyampaikan saat ditemukan korban memakai kaos hijau, jaket hitam dan tinggi tubuh sekitar 160 cm. " Saat ini korban kami bawa ke Sardjito untuk keperluan visum, dan petugas kami akan segera melakukan penyelidikan kasus ini,".

0 Melu Omong:

Posting Komentar

Saksampunipun Maos Nyuwun dipon Unek-Unekken